Cha Tae Hyun Tahu Banyak Rahasia Song Joong Ki

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 20:01 WIB
Cha Tae Hyun Tahu Banyak Rahasia Song Joong Ki
Cha Tae Hyun Tahu Banyak Rahasia Song Joong Ki
A A A
JAKARTA - Cha Tae Hyun ternyata sudah tahu jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada Oktober mendatang, bahkan sebelum aktor yang tengah naik daun itu memberitahunya.

Sepertinya Cha Tae Hyun memiliki banyak pengetahuan tentang hubungan yang dijalani Joong Ki dan Hye Kyo ini.

Seperti dilansir Allkpop, pada Jumat, 4 Agustus lalu, saat melakukan sesi wawancara dengan Weekly Entertainment,dia mengungkap banyak hal tentang Joong Ki. Bahkan, Cha Tae Hyun secara terbuka membicarakan pernikahan Joong Kid an Hye Kyo yang akan datang.

Selama pembicaraan, aktor tampan ini menyebutkan teman dekatnya. "Saya benar-benar mengatakan kepadanya tentang pernikahan kami jauh sebelumnya tapi dia berkata, 'Saya sudah mengetahuinya. Saya mengharapkannya.' Dia memiliki pemahaman yang kuat tentang keseluruhan situasi,” kata Cha Tae Hyun dalam wawancaranya itu.

Sebelumnya, aktris Lee Jung Hyun juga mengungkapkan bahwa dia memiliki firasat mengenai rencana pernikahan rekan mainnya di Battleship Island tersebut. Hal itu diungkap saat melakukan wawancara eksklusif di kafe di Seoul pada 25 Juli.

"Saya agak ragu dengan hubungan pasangan ini sebelum berita pernikahan diumumkan ke publik. Saya hanya pura-pura tidak memperhatikan dan saya memutuskan untuk menunggu sampai dia mengatakannya secara langsung kepada saya. (Pernah dia melakukannya) saya mengucapkan selamat kepadanya dan Juga menyuruhnya mengadakan pesta pemanasan rumah,” jelas Lee Jung Hyun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)